Banjarbaru – Dishut Kalsel Rapat koordinasi (Rakor) skema kerjasama dan bagi hasil dalam rangka Rencana Pembangunan Wahana Bermain Anak di Hutan Pinus Mentaos Kota Banjarbaru, Senin (7/3) di Aula Rimbawan 2 Dishut Kalsel.

Rakor dipimpin Plt.Kadishut Prov Kalsel Fathimatuzzahra dan dihadiri jajaran Dishut Kalsel serta perwakilan Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Biro Hukum Sekda Prov Kalsel dan Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru.

“Berkumpulnya kita semua disini untuk membahas terkait perizinan dan kewenangan kaitannya dengan kerjasama dan bagi hasil dalam rangka Rencana pembangunan Wahana Bermain Anak di Hutan Pinus Kota Banjarbaru,” kata Fathimatuzzahra.

Dalam Rakor tersebut diadakan pembahasan terkait luas areal hutan pinus kota banjarbaru seluas 2,2 Ha, bangunan yang sudah dibangun seperti Gazebo dan Tempat Retribusi serta juga dibahas mengenai legalitas, kewenangan, dan perizinan mengenai kerjasama dalam Rencana pembangunan Wahana Bermain Anak di Hutan Pinus Kota Banjarbaru. Kemudian, hasil Rakor tersebut selanjutnya akan disampaikan Dishut Kalsel kepada Sekda Prov Kalsel secara bersurat untuk mengetahui kebijakan dan arahan selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here