BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin menggelar pasar murah guna bantu masyarakat dapatkan minyak goreng, Rabu (9/3/2022).

Hal tersebut merupakan bentuk Responsif Polresta Banjarmasin yang Presisi dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., mengatakan pihaknya menyediakan 6000 liter minyak goreng dan ini berkat koordinasi, kolaborasi dan bekerja sama dengan PT. Pulau Laut.

“Disini Polresta Banjarmasin hadir langsung untuk membantu dan mempermudah masyarakat mendapatkan minyak goreng,” jelasnya.

Sabana pun menjelaskan bahwa masyarakat mendapat minyak dengan harga eceran tertinggi yang telah ditetapkan Pemerintah yakni Rp.14.000/liter.

“Untuk syaratnya sendiri tidak ada, yang penting untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga menambahkan untuk pembeliannya dibatasi per orang hanya dapat membeli sebanyak maksimal 2 liter dan ini bentuk pemerataan agar semua masyarakat yang datang dapat terlayani dengan baik.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu juga berharap kedepannya agenda tersebut bisa dilaksanakan kembali.

“Mudah-mudahan ke depan ada lagi agenda yang sama dan disini pentingnya saling berkoordinasi, berkolaborasi dan bersinergi dengan pihak-pihak terkait lainnya, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui pasar murah tersebut disambut antusias masyarakat yang mana pada pukul 13.00 WITA, 6000 liter minyak goreng yang disediakan terjual habis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here