BANJARBARU – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banjar – Kota Banjarbaru memberikan bantuan masker dan hand sanitizer ke Pondok Pesantren Al Falah, Rabu (9/3/2022). Bantuan diterima perwakilan pengurus pondok pesantren dan dua santriwati.

“Alhamdulillah. Ini rangkaian hari jadi ke-5 SMSI. Puncaknya dilaksanakan di Jakarta. Karena kami tidak dapat berhadir, jadi digantikan kegiatan sosial saja membagikan masker dan hand sanitizer ke pondok pesantren. Pertama di Ponpes Al Falah, esok harinya Insya Allah ke Pondok Pesantren Darussalam di Martapura. Semoga bermanfaat,” ujar Rudy.

Lebih lanjut, Rudy mengatakan SMSI adalah organisasi yang menaungi perusahaan – perusahaan (Media Siber). Di Indonesia, jumlah anggotanya kini mencapai 1700 perusahaan.

“Insya Allah banyak agenda yang kami rencanakan ke depan. Kami harap kehadiran SMSI di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru dapat menjadi bagian untuk membangun daerah. Ada 12 perusahaan yang kini bergabung,” katanya.

Rudy menambahkan, pembagian masker dan hand sanitizer ini tak lepas dari dukungan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin yang juga Pembina SMSI bersama Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

“Kami akan lanjut ke Kabupaten Banjar. Sudah koordinasi dan Alhamdulillah juga mendapatkan dukungan dari Bupati Banjar,” ucapnya.

Sejak dibentuk kepengurusan awal 2022, ada 12 perusahaan yang bergabung yang menaungi media online (siber) diantaranya SuratKabarDigital.com, BeritaBanjarbaru.com, KlikKalkmantan.com, APTour.id, Katajari.com, SuaraBanuaNews.com, Headline9.com, DamkarNews.com, Poros Kalimantan.com, Banjarbaru klik.com, Linkkalimantan.com, Berita Banjar.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here