Paman Birin Takziyah Ke Rumah Almarhum H Abidin

0
216

Banjar – Innalilahi wa innailaihi rojiun.
Kabar duka meninggalnya Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan , H Abidin H.H bin H Hamsyah, Rabu (16/3/2022) siang dengan cepat beredar ke bebagai penjuru Banua .

Masyarakat Kalsel kembali berduka
kehilangan salah satu tokoh yang kerap disebut sebagai salah satu pengusaha yang peduli dan berjiwa sosial tinggi.

Ratusan warga dari berbagai kalangan sejak Kemaren sore memadati rumah almarhum tepatnya di Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan untuk bertakziah.

Hari ini, Kamis (17/3/2022) dini hari kisaran pukul 03.40 usai menghadiri kegiatan keagamaan, giliran Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin, melayat atau takziyah ke rumah almarhum.

Paman Birin melayat ke rumah duka menggunakan baju Koko dibalut jas hitam disambut keluarga almarhum.

Paman Birin yang datang bersama kolega membacakan Surah Yasin dan doa- doa di depan jenazah H Abidin yang sudah dimandikan dan dikain kafani.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengungkapkan duka mendalam atas meninggalnya H Abdin HH.

” Atas nama masyarakat Kalsel, saya mengucapkan duka mendalam atas wafatnya H Abidin. Beliau adalah salah tokoh masyarakat yang selama ini dikenal sangat peduli di bidang sosial, kemasyarakatan dan keagamaan,” ucap Paman Birin penuh haru.

Bagi Paman Birin, almarhum H Abidin adalah salah satu tokoh Banua yang turut memberikan warna.bagi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan,

” Semoga almarhum Husnul khatimah dan mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah, diberikan kekuatan dan selalu dalam perlindungan Allah,” ucap Paman Birin yang juga sebagai Pembina Partai Politik Kalimantan Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here