Banjarmasin – Laga spektakuler kembali tersaji saat saat tim futsal Paman Birin melakoni eksibisi futsal bersama tim futsal Kampung Jawa FC, Kelurahan Kampung Jawa Martapura.

Pertandingan bertajuk eksibisi ini berlangsung di Lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin, Minggu (20/3/2022) malam.

Sejak menit awal pertandingan, kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Namun tim futsal Kampung Jawa harus mengakui ketangguhan tim Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin.

Rapatnya baris pertahanan tim futsal Kampung Jawa tidak membuat tim futsal Paman Birin mengalami kesulitan. Serangan demi serangan yang terus dilancarkan, membuat tim futsal Kampung Jawa bertekuk lutut tak berdaya dengan skor 67 – 1 .

Hebatnya lagi, Paman Birin tidak hanya piawai dalam mencetak gol, namun Paman Birin juga mahir dalam memberikan umpan berbuah gol kepada rekan tim nya. Dari total skor yang dihasilkan, Paman Birin berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sebanyak 37 gol.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada tim futsal Kampung Jawa yang sudah berkenan hadir untuk ikut bermain futsal.

“Terimakasih atas partisipasinya, teruslah berolahraga untuk meningkatkan imun, terlebih disaat pandemi sekarang. Fun futsal ini untuk mempererat silturahmi dan memperkuat sinergitas, tetap bergerak dan jangan pengoler,” ucap Paman Birin.

Sementara Hanafi Pembakal Kampung Jawa, ditemui usai pertandingan mengatakan sangat senang karena tim nya bisa melakukan fun futsal bersama Gubernur Kalsel Paman Birin.

“Alhamdulillah bisa berolahraga sembari bergembira bersama Pak Gubernur. Ini juga menjadi momen istimewa buat kami karena bisa bersilaturahmi langsung dengan Paman Birin,” ucapnya. (End/Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here