Banjarmasin- Ka Yanma Polda Kalimantan Selatan Kompol Dadun Abdul Manan, S.Pd. membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021 Primkoppol Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) di Hotel Palm Banjarmasin, Kamis (24/3/2022).

Acara yang dimulai sejak pukul 09.30 Wita itu dihadiri oleh Ketua Puskoppolda Kalsel diwakili Sekretaris Puskoppol Fahmi Sugianto, Ketua Primkoppol Mapolda Kalsel Pembina TK.I Drs. Hamsan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Budi Munandar, S.Pi., M.M., personel Polda Kalsel sebagai anggota Koperasi, Pengurus dan Badan Pengawas.

Menurut Ketua Primkoppol Mapolda Kalsel Pembina TK.I Drs. Hamsan, forum ini penting untuk dijadikan bahan evaluasi dan kendala maupun keberhasilan program yang telah di jalankan pada tahun sebelumnya.

Selain mengagendakan laporan pertanggungjawaban Pengurus Primkoppol, juga pemaparan rencana program kegiatan dan anggaran pendapatan serta belanja tahun 2022.

“Kita bersyukur kembali melangsungkan RAT tahun buku 2021, kepada seluruh anggota untuk berpartisipasi aktif untuk memajukan Primkoppol kita ini,” ujar Drs. Hamsan.

Sementara itu Kompol Dadun Abdul Manan, S.Pd., menuturkan bahwa rapat anggota tahunan (RAT) merupakan kegiatan yang sangat berat karena para Pengurus dan Pengawas harus menyajikan laporan yang akan dikoreksi oleh para anggota Koperasi.

Sebagai Pembina Primkoppol Mapolda Kalsel Kompol Dadun berharap, rapat anggota tahunan ini dapat diikuti dengan serius oleh para anggota Primkoppol dengan tujuan program kerja Koperasi tahun buku 2022 akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Sehingga, lanjut Kompol Dadun, bisa semakin meningkat dan membawa manfaat bagi terwujudnya kebutuhan dan kebijakan bagi anggota Koperasi.

“Terima kasih kepada Pengurus dan Badan Pengawas yang telah mampu menyelenggarakan RAT, serta membawa Koperasi ini semakin meningkat setiap tahunnya,” tutup Kompol Dadun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here