Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Muda di Jl Gubernur Syarkawi Gambut

0
1499

Banjar – Tim Gabungan Resmob Polres Banjar, Polsek Gambut diback up Resmob Polda Kalsel berhasil membekuk terduga pelaku pembunuhan seorang perempuan yang mayatnya ditemukan di semak-semak, kawasan RSJ Sambang Lihum Jalan Gubernur Syarkawi Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar Kalsel, Senin (4/4/2022) siang.

Namun belum ada konfirmasi resmi terkait identitas pelaku dari pihak kepolisian. Bersama dengan terduga pelaku, aparat juga mengamankan sebuah sepeda motor.

Sementara terkait identitas wanita yang ditemukan tewas, Polres Banjar mengungkap korban adalah NF (17) warga Jl Pekapuran B, Banjarmasin.
Orangtua korban sudah juga mengetahui jasad anaknya yang ditemukan, setelah mendatangi RSUD Ulin Banjarmasin saat dilakukan otopsi.

Sebelumnya diberitakan Seorang wanita sudah tak bernyawa ditemukan tergeletak di tepi Jalan Gubernur Syarkawi di sekitar RSJ Jiwa Sambang Lihum, Kecamatan Gambut, Minggu (3/4/2022).

Belum diketahui pasti siapa wanita muda yang masih menjadi mr X ini, namun ciri-cirinya memakai baju warna merah muda dengan motif bintik-bintik hitam. Pakai celana blue jeans. 
Ada alat kosmetik berhamburan dan disekitar tkp ada bercak darah dan juga di baju korban,” jelas Kapolsek Gambut Iptu Ruspandi. DIY/ARY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here