Ops Antik 2022, Polresta Banjarmasin Ungkap Barbuk Hampir Sekilo Sabu

0
283

Banjarmasin – Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran berhasil mengungkap puluhan kasus narkotika dengan barang bukti hampir sekilo Sabu, selama gelaran Operasi Antik 2022.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengatakan, semua ungkap kasus ini adalah tindak lanjut dari informasi masyarakat.

Sabana pun, menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Banjarmasin yang sudah membantu untuk memberantas peredaran narkotika.

“Terima kasih, kepada masyarakat Banjarmasin yang sudah memberi informasi. Saya jamin akan dirahasiakan identitasnya,” kata Kapolres dalam Prees rilis, di Mapolresta, Rabu (6/4/2022).

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Mars Suryo Kartiko menerangkan, bahwa selama antik 2022 sebanyak 23 kasus diungkap dari 29 tersangka yang diamankan, dengan total barang bukti sabu seberat 854,55 gram.

“Untuk Ops Antik ini semua tersangka yang kita amankan adalah pemain baru,” terang Kasat.

Adapun, dalam upaya menekan angka peredaran narkotika di kota Seribu sungai, lewat Ops Antik 2022, Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin telah berhasil mengungkap 8 kasus yang sudah menjadi target operasi dan 15 kasus non target operasi. DIY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here