Bank Kalsel Bukber Dengan Wartawan

0
127

Banjarmasin – Manajemen Bank Kalsel menggelar buka bersama sekaligus Shalat maghrib berjamaah dengan kalangan wartawan media cetak dan elektronik, Kamis (28/4/2022) di Bank Kalsel Banjarmasin. Kegiatan ini juga sekaligus ajang silaturahmi dengan kalangan wartawan di Bulan Ramadhan 1443 H.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel Suriadi mewakili manajemen, menyambut kehadiran sejumlah wartawan yang berkenan hadir dalam undangan buka bersama tersebut. Selain itu Suriadi juga mengampaikan salam karena sejumlah jajaran pimpinan Bank Kalsel berhalangan hadir karena ada kegiatan buka bersama dengan Sekda Kalsel Roy Rizali Anwar.

Dalam sambutannya, Suriadi menjelaskan bahwa Bank Kalsel melaksanakan program keagaman selama Bulan Ramadhan 1443 H. “Kita setiap hari kerja melaksanakan tahsin Alquran kepada seluruh karyawan setiap pagi hari, dan setiap Jumat ada doa bersama,” kata Suriadi.

Kemudian ada kajian Islam dan Shalat berjamaah. “Lantai basement Bank Kalsel Banjarmasin yang sebelumnya jadi tempat parkir kita ganti menjadi tempat Shalat berjamaah setiap hari,” katanya.

Kemudian Bank Kalsel juga melaksanakan kegiatan Nuzulul Quran dan Shalat tarawih berjamaah setiap malam.

Dalam kegiatan buka bersama itu juga dilaksanakan prosesi penyerahan bantuan dana sosial keagamaan kepada dua rumah ibadah. selain itu diserahkan secara simbolis  paket lebaran berisi sembako kepada wartawan yang berhadir.

Sebelum buka bersama juga diisi tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Supian Al Banjary.

Ia menyampaikan fenomena yang terjadi akan tanda – tanda kiamat yang sudah mulai nampak pada saat ini. “Beberapa tanda kiamat sudah mulai bermunculan nampak saat ini, misalnya banyak pertumpahan darah, jumlah wanita lebih banyak dari pria dan penyakit aneh bermunculan,” kata Ustadz Supian. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here