Paman Birin Tadarusan Dengan  Warga Tambak Anyar dan Cempaka

0
99

Banjar – Walaupun Ramadhan 1443 H hampir berakhir, tak menyurutkan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau  disapa Paman Birin  untuk terus melanjutkan kegiatan tadarusan Alquran bersama warga di berbagai desa.

Kali ini, Paman Birin tadarusan Alquran bersama jamaah Masjid Nidaul Khairat Desa Tambak Anyar Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, Jumat (29/4/2022) malam.

Kehadiran Paman Birin disambut jamaah masjid tersebut. Tanpa canggung, Paman Birin langsung bergabung dengan jamaah lainnya untuk melaksanakan tadarusan Alquran bersama.

Usai tadarusan, Paman Birin menyempatkan bertegur sapa dan silaturahmi dengan warga sekitar. Iapun melanjutkan kegiatan tadarusan menuju wilayah Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru, tepatnya di Langgar Nurul Muttaqin. Paman Birin langsung bergabung dengan jamaah setempat yang sedang tadarusan Alquran.

Seperti halnya di Tambak Anyar, kehadiran Paman Birin di Cempaka juga disambut warga sekitar. Mereka sudah mengenal dekat dengan Paman Birin karena sosoknya yang akrab dengan masyarakat Cempaka.

Kegiatan tadarusan diakhiri dengan silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Paman Birin mengatakan dirinya bersyukur pada Bulan Ramadhan 1443 H ini, dapat melaksanakan ibadah tarawih dan tadarusan di berbagai desa. Hal ini ia lakukan untuk terus dapat silaturahmi dan mengenal dekat dengan warga di berbagai desa.

“Hari ini kita tadarusan lagi, di Tambak Anyar dan Cempaka, semoga kita semua mendapatkan keberkahan, kelancaran dan rezeki dari Allah, selain ibadah bersama masyarakat juga silaturahmi terus terjaga,” kata Paman Birin.

Paman Birin juga mohon dukungan dan doa para ulama dan masyarakat guna kelancaran pembangunan di Kalsel. “Karena kalau hanya pemerintah saja yang jalan sendiri tak akan berhasil sebuah pembangunan, perlu dukungan ulama dan masyarakat, serta dunia usaha,” katanya. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here