Banjarmasin – Unit Reskrim Polsekta KPL Banjarmasin, mengamankan barang bukti kasus penggelapan.

Barang bukti tersebut berupa satu unit mobil Toyota Fortuner, bernomor polisi B 1017 NE, warna cokelat tua metalik, produksi tahun 2016.

Mobil mewah tersebut diamankan ketika sampai di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, menggunakan KM Fajar Bahari II, Selasa (17/5/2022) malam lalu.

Tidak hanya mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil, personel Polsekta KPL juga mengamankan satu orang pelaku.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, melalui Kapolsekta KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti kasus penggelapan itu langsung diamankan ke mako Polsek KPL Banjarmasin, dan dilakukan koordinasi dengan pihak Polsek Cipondoh Polrestro Tangerang Kota.

Dari hasil koordinasi itu kemudian pelaku dan barang bukti kasus penggelapan tersebut, diserahterimakan dengan pihak Polsek Cipondoh Polrestro Tangerang Kota.

“Untuk barang bukti kasus ini dikirim dengan menggunakan KM Fajar Bahari II dengan tujuan Kota Jakarta ke Polsek Cipondoh Polrestro Tanggerang Kota untuk Penyidikan lebih lanjut,” kata Kompol Aryansyah.

Adapun, diamankannya barang bukti ini, Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/301/V/2022/PMJ/RESTRO TNG KOTA/SEK CPDH tanggal 16 Mei 2022, yang terjadi di daerah hukum Polsek Cipondoh Polrestro Tangerang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here