Viral Dituduh Open BO dan Curi Dompet, Gadis Ini Lapor Ke Polisi

0
402

Banjarmasin – Tak terima diviralkan dengan tuduhan open BO hingga mencuri dompet, seorang gadis berinisial RR (19) melapor ke Polresta Banjarmasin.

Sebelumnya, dirinya mengaku diviralkan di media sosial oleh akun Facebook bernama Fadli Alfiat di salah satu grup.

Akun tersebut membuat sebuah postingan yang menyebutkan kalau RR telah melakukan pencurian dompet di sebuah guest house di Banjarmasin, setelah dirinya memboking atau memesan RR melalui aplikasi MiChat.

Merasa tidak terima RR melaporkan akun tersebut karena dianggap mencemarkan nama baiknya dan keluarga.

“Postingan itu juga saya taunya dari kakak. Karena kakak menanyakan kebenaran dari postingan tersebut kepada saya,” ungkapnya.

Dengan didampingi kakaknya, selain melapor dirinya berkonsultasi ke Polresta Banjarmasin terkait hal tersebut.

“Sementara masih belum diterima laporannya, karena beberapa persyaratannya masih belum lengkap. Maka dari itu kita akan melengkapi persyaratannya dulu,” jelasnya.

Dirinya pun merasa shok hingga marah kepada orang yang telah menyebarkan isu tersebut dan foto yang diunggah dalam postingan tersebut.

“Itu memang foto saya, tapi itu foto sekitar 3 tahun yang lalu, saya pun sudah tidak lagi menyimpan foto tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi membenarkan ada laporan korban.

Kompol Alfian mengungkapkan bahwa untuk saat ini untuk laporan masih belum bisa diproses, karena masih ada kurangnya barang bukti.

“Akun itu juga akun palsu, dan juga akun dan postingannya juga sudah dihapus. untuk laporan masih belum bisa diproses, karena masih ada kurangnya barang bukti. Sehingga data-data terkait alat bukti itu hilang,” ungkap Kasat Reskrim.

Reskrim Polresta Banjarmasin akan tetap mendalami dan mencari terkait kepemilikan akun tersebut. Diy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here