Barabai – Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan. Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K.,M.H Pimpin Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan, Senin (27/6/2022) di Barabai.

Kali ini yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah Kasat Binmas, Kapolsek Batu Benawa, Kapolsek Batang Alai Selatan, Kapolsek Haruyan, Dan Kapolsek Hantakan.

Kegiatan dilaksanakan di Halaman Mako Polres HST, Bertindak selaku Perwira Upacara Kabag SDM Polres HST AKP Supriatin, S.H., Selaku Komandan Upacara IPDA Lilik Hardiyanto, S.E..

Turut hadir dalam upacara Wakapolres, para PJU, Para Perwira, Para Kapolsek, Perwakilan dari Bag, Sat, Si, Dan Polsek Jajaran Polres HST.

Sebelumnya Kasat Binmas sebelumnya dijabat oleh AKP Cece Sudrajat digantikan oleh AKP Sardiyana, Kapolsek Batu Benawa yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Suwiji digantikan oleh IPTU Erikson, Kapolsek Batang Alai Selatan yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Erikson digantikan oleh IPDA Wahyudi, Kapolsek Haruyan yang sebelumnya dijabat oleh IPDA Akhmad Junaidi, S.H., digantikan oleh IPDA Rusmiati, S.H.,, Sedangkan Kapolsek Hantakan yang sebelumnya dijabat oleh IPDA Lukas Wahyu Aji Setyanto, S.E., digantikan oleh IPDA Bahrudin Syaepulloh.

Dalam sambutannya Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K.,M.H. menyampaikan bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan proses regenerasi, suatu hal yang wajar dan biasa guna memenuhi tuntutan organisasi dengan harapan untuk menjaga keseimbagan organisasi dan sebagai pembinaan karier, Itu juga merupakan salah satu upaya pimpinan polri untuk lebih meningkaktkan dinamika kinerja kesatuan, agar kesatuan tersebut terus tumbuh dan berkembang, seiring dengan perkembangan situasi saat ini dan kedepan.

Disamping itu Kapolres juga berpesan agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan kita, Senantiasa menjaga kesehatan, melakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap berdo’a dan ikhtiar, niatkan pekerjaan sebagai amal ibadah, insyaallah akan diridhoi Allah Swt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here