Banjarbaru – Kafilah Kalimantan Selatan semakin siap menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke- XXIX Tahun 2022 yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.
Kesiapan kafilah itu terlihat usai mengikuti pelaksanaan Training Center (TC) atau Pemusatan Latihan Tahap VI di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru, Selasa (28/6/2022). Kegiatan ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar.
Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar mengapresiasi persiapan dan kemantapan para kafilah usai mengikuti pemusatan latihan ini.
Sebagaimana arahan dan target dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Sekdaprov mengatakan melihat kiprah dan prestasi yang ditunjukkan para kafilah disetiap gelaran MTQ Nasional, target untuk menjadi juara umum, adalah target yang realistis. _
Terlebih pada MTQ Tingkat Nasional ke-29 tahun 2022 ini, Kalimantan Selatan yang menjadi tuan rumah.

Sekda menuturkan, selain kesuksesan dari segi prestasi yang harus dikejar, kesuksesan penyelenggaraan juga harus diwujudkan. _
Beliau juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan pengurus, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), Provinsi Kalimantan Selatan yang telah menggelar training centre untuk para kafilah hingga tahap keenam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here