Polres Banjar Rilis Kasus Pencurian Motor, 26 Barbuk Diamankan

0
612

Banjar – Polres Banjar press release terkait pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang dilaksanakan di halaman Kasat Reskrim Polres Banjar, Selasa (28/6/2022) pagi dengan dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso.

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan yang dilakukan dari bulan Februari tahun 2022 sampai dengan bulan Mei 2022 dengan jumlah barang bukti 26 buah kendaraan berbagai merk dengan jumlah tersangka 4 orang dan 1 penadah.

Adapun nama nama tersangka adalah FA (17), MH (17) kemudian BJ dan DFS serta satu orang penadah atas nama RI warga Tanah Laut.

“Untuk lokasi yakni 10 buah berada di wilayah Polsek Martapura Kota, Polres Banjar ada 12 buah dan di wilayah polres Banjarbaru ada 4 buah,” tuturnya.

Doni Hadi Santoso juga menjelaskan bahwa para pelaku melakukan perbuatannya pada malam hari menjelang dini hari dari jam 20.00 wita sampai dengan 03.30 wita.

Ia menambahkan dari keterangan bahwa pelaku sudah beraksi diberbagai tempat di Kabupaten Banjar dan Banjarbaru dengan penadah adakah warga Tanah Laut. “Ungkap kasus curanmor ini merupakan target dari jajaran sat Reskrim polres Banjar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022,” kata Doni.
Jajaran sat Reskrim bekerja keras dan maksimal untuk mengungkap kasus curanmor di daerah kab Banjar yang meresahkan warga masyarakat. “ Alhamdulillah berkat kerjasama dan kerja keras jelang peringatan hari Bhayangkara ke 76 merupakan kado dari jajaran sat Reskrim polres Banjar berhasil mengungkap kasus curanmor bahkan hingga penadahnya pun telah diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Doni. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here