Paman Birin Hadiri HUT Bhayangkara 76 di Mako Brimob Polda Kalsel

0
132

Banjarbaru – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menghadiri syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 76 di Mako Brimobda Kalsel, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan dihadiri  Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Agung Budijono beserta jajaran Forkopimda Kalsel lainnya. 

Sebelum menggelar syukuran, Gubernur Kalsel dan jajaran  Forkopimda mengikuti secara daring Upacara HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022) pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi, sekaligus menyampaikan amanatnya.

HUT Bhayangkara 76 kali ini mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor mengucapkan Hari Bhayangkara yang ke -76 Tahun 2022.
Paman Birin, sapaan Gubernur Kalsel menaruh harapan yang besar semoga Polri yang presisi dapat mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19 dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh serta berkomitmen penuh mendukung pembangunan Ibu Kota Negara Baru Nusantara.

“Tetaplah Polri menjadi aparat yang mengayomi dan melayani masyarakat sepenuh hati, teruslah bergerak,” kata Paman Birin.

Paman Birin juga mengapresiasi kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel yang mampu menghadirkan suasana yang kondusif, aman dan damai di daerahnya. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here