BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor mengucapkan selamat ulang tahun ke-41 Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari.

Tepat hari ini 7 Juli 2022, Uniska Muhammad Arsyad Al Banjari yang berdiri pada 7 Juli 1981 genap berusia 41 tahun.

“Alhamdulillah, Uniska Arsyad Al Banjari Banjarmasin mampu mempertahankan eksistensinya di dunia pendidikan Banua Kalsel dan saat ini menjadi salah satu pilihan masyarakat yang tidak hanya di Kalsel tetapi juga diluar provinsi kita ” jelas Paman Birin.

Paman Birin juga merasa bangga dan terharu dengan kemajuan Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari karena menjadi salah satu alumnus dan sekarang program studinya dan infrastrukturnya berkembang dengan baik.

“Ulun juga merasa bangga dan terharu dengan kemajuan ini, karena Ulun menjadi salah satu bagian alumnus Universitas swasta terbesar di Kalsel yang saat ini juga semakin banyak pilihan program studinya, termasuk gedung kuliah yang semakin berkembang lanjut,” tutup Paman Birin.

Paman Birin pun mendoakan, keberadaan Uniska dapat terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Banua.

Hal ini sesuai dengan Visi Misi Pemprov Kalsel yakni Kalsel Maju (Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan) yang didalamnya terdapat peningkatan SDM. (Syh/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here