BANJARMASIN – Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Kodim 1007/Banjarmasin Sertu Marthonius melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah warga di wilayah binaannya.

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa sebagai aparat teritorial untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Hal tersebut dibuktikan oleh serda Marthonius bersama warga binaanya saling bahu membahu dan gotong royong membangun rumah Ilham (53) di Jl 9 Nopember Rt 10 Rw 01 Kelurahan Benua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur Kamis,(7/7/22).

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” ujar Sertu Marthonius.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran, sebagai aparat terutorial Babinsa juga selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan gotong royong akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here