IJTI Kalsel Terima Satu Ekor Sapi Dari PT Arutmin

0
272

Banjarmasin : Moment Hari RayaIdul Adha 1443 H ini, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kembali diberikan satu ekor sapi dari PT Arutmin Indonesia, Jumat (08/07/2022)

Hewan qurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat dengan system turun kejalan atau on the road.

Kegiatan Qurban On the road tersebut sengaja akan diberikan secara berbeda dengan menyasar warga kurang mampu dijalan terutama didaerah Paku Alam Kabupaten Banjar.

Ketua IJTI Kalsel, Dina Qomariah mengatakan tahun ini mereka akan menyalurkan hewan kurban dengan memprioritaskan warga yang benar-benar tidak mendapat atau belum menikmati hewan kurban sehingga tidak berada di satu titik wilayah saja.

“Alhamdullilah kegiatan ini adalah tahun kedua, yang kami kerjasamakan dengan Pt Arutmin, dan kita akan menyalurkan ke luar kota kita pilih titik-titiknya, agar semua masyarakat benar-benar bisa merasakan berkah Idul Adha”ucapnya.

Sementara itu, External Affair PT Arutmin Banjarbaru Fitriansyah mengaku tahun ini mereka menyalurkan sebanyak 117 Ekor Sapi dan 21 Ekor Kambing dan IJTI diminta untuk ikut serta menyalurkannya.

“Bagaimanapun media adalah partner kerja kami, sehingga kami meminta IJTI Kalsel untuk turut langsung menyebarkan kegiatan sosial ini”katanya.

Tahun sebelumnya IJTI Kalsel dan PT Arutmin Indonesia juga sudah melakukan aksi sosial bersama dalam menyalurkan ratusan daging hewan kurban dengan mendukung Gerakan kampanye bebas plastik. DIY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here