Jumat, Maret 29, 2024
BerandaHukumKontingen POPDA Banjar Dilepas

Kontingen POPDA Banjar Dilepas

Jejakbanua.com, MARTAPURA,- Melalui Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ini , diharapkan para pelajar akan dapat lebih meningkatkan prestasinya di bidang olahraga, sehingga mereka tidak akan mudah terjerumus dalam pergaulan yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) Kabupaten Banjar, di halaman Kantor Bupati Banjar, Senin (11/7/2022) pagi.

” Saya ucapkan selamat kepada kontingen POPDA Kabupaten Banjar yang akan bertanding dan berjuang dalam POPDA Provinsi Kalsel mendatang,”

Kepada para atlet, Saidi Mansyur juga berpesan, agar mampu menjaga dan mengharumkan nama baik daerah, mempersiapkan fisik dan mental dengan baik agar bisa meraih prestasi maksimal.

Sementara itu Kabid Keolahragaan Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Banjar Heriyanto mengatakan, atlet yang akan bertanding sebanyak 107, 28 pelatih dan 28 pendamping/official yang akan berlaga di 8 cabang olahraga (cabor).

” POPDA nanti akan dilaksanakan di kota Banjarmasin 21-25 Juli 2022, dengan 8 cabor yang diikuti yaitu,  sepakbola, basket, bola voli, sepak takraw, bulutangkis, pencak silat,tenis dan tinju,” rincinya.

Bicara soal target Heriyanto menyebut tidak akan muluk-muluk. Pihaknya berupaya mempertahankan peringkat 5 besar sudah merupakan capaian realistis bagi kontingen POPDA Kabupaten Banjar tahun ini.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments