Pria Tenggelam di Sungai Martapura Ditemukan Meninggal

0
303

Jejakbanua.com, Banjarmasin – Lebih kurang tiga jam, dilakukan pencarian, akhirnya korban tenggelam di Sungai Martapura, Jalam RK Ilir (Jembatan Pekauman) Banjarmasin berhasil ditemukan.

Pria yang masih belum diketahui identitas tersebut ditemukan oleh personel Water Rescue, tidak jauh dari titik tenggelam.

Korban tenggelam ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya jasad korban tenggelam langsung di evakuasi, menuju Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Sebelumnya diberitakan sosok pria di duga tenggelam di sungai Martapura Kota Banjarmasin pada Senin (11/7/2022) pagi. Kejadian tepatnya tepatnya didekat jembatan Pekauman, di jalan RK Ilir, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

“Benar, ada orang diduga tenggelam, anggota sudah di TKP,” kata Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, ditemui jejakbanua.com di TKP.

Sementara, kronologis kejadian tersebut, awalnya korban sempat terlihat oleh warga setempat, sedang menguras air yang masuk ke dalam perahu atau jukung bermesin ia gunakan di tengah sungai Martapura.

“Sayangnya tidak berhasil dan perahu korban karam, korban pun tenggelam. Untuk identias masih mr X,” terang Kasat. (Ary/Diy)

Foto : relawan Allay Banjarmasin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here