Sadis, Pria Depresi Bantai Istri Dan Anak Sendiri

0
411

Kukar – Warga Desa Muara Leka, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mendadak heboh. Bagaimana tidak, Seorang ibu bersama anaknya ditemukan tewas di halaman salah satu rumah warga pada Selasa (5/7/2022) sekira pukul 21.00 wita.

Informasi sementara dari pihak kepolisian bahwa kejadian tersebut bermula saat kedua korban sedang menumpang di halaman rumah warga saat terjadinya pemadaman listrik di Kaltim alias blackout. Dalam kondisi gelap gulita itu, tiba-tiba seorang pria datang dan langsung menikam leher keduanya hingga tewas.

“Pembantaian ini dilakukan saat sedang blackout atau pemadaman lisitrik kemarin. Dan pembantaian itu dilakukan pelaku di halaman rumah warga di Desa Muara Leka sekitar pukul 9 malam,” kata Kasat Reskrim Polres Kukar AKP Gandha Syah Hidayat pada Kamis pagi (7/7/2022) sebagaimana dilansir Lintasbalikpapan.com.

Mengetahui kejadian tersebut, Tim Alligator Satreskrim Polres Kukar melakukan penyelidikan. Hasilnya, pagi tadi pelaku berhasil diamankan di sekitaran Kelurahan Jahab, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara. Tak disangka, pelaku rupanya suami dari korban yang dibunuhnya.

“Iya, sudah ditangkap pagi tadi. Pelaku inisial LH,” ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, polisi berhasil menemukan sebilah belati yang digunakan saat membantai istri dan anaknya tersebut. Tak hanya itu, saat hendak diamankan, pelaku sempat melakukan perlawanan terhadap petugas. Sehingga petugas terpaksa melakukan tindakan tegas secara terukur.

Pelaku kita tembak di kakinya, tegasnya

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Kukar untuk dimintai keterangan lanjutan. Dari interogasi awal, pelaku diduga mengalami depresi.

Sumber : lintasbalikpapan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here