Jejakbanua.com, Banjarmasin – Gubernur Kalsel Paman Birin terus gelorakan semangat dan gemar berolahraga, terutama bagi generasi milenial.

Kali ini tim futsal Paman Birin FC melakoni laga persahabatan bertajuk eksibisi melawan tim futsal Abirau FC Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

Laga eksibisi berlangsung di lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin, Rabu (13/7) malam.

Tim Paman Birin berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 75-3.

Dari Begitu banyak gol yang tercipta pada laga tersebut, Paman Birin berhasil menyarangkan 35 gol ke gawang lawan.

Paman Birin mengatakan, pertandingan bertajuk eksibisi atau fun futsal ini senantiasa menjaga kekompakan, mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan.

“Semangat dan gemar berolahraga terus kita gelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial. Maka dari itu kita gelar laga ini selain untuk meningkatkan imun karena pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, juga sekaligus menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik,” ucap Paman Birin.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada tim futsal Abirau yang sudah bermain dengan baik dan sportif.

Sementara Salamat Udin selaku Pambakal Abirau mengungkapkan, kegembiraannya saat dirinya beserta masyarakat Desa Abirau bisa bermain futsal sembari bergembira dengan Paman Birin Gubernur Kalsel.

“Alhmdulillah kita sangat senang, masyarakat begitu bersemangat karena bisa bersilaturahmi langsung dengan gubernur kesayangan kita semua, terimakasih Paman Birin. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala urusan beliau dalam memimpin Kalsel, BERGERAK!!!,” tandasnya. (end/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here