Bocah Ditemukan Mengapung di Sungai, Sempat Dikira Boneka

0
549

Jejakbanua.com, Banjarmasin – Seorang bocah ditemukan mengapung di Sungai kawasan Jl Laksana Intan, Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Jumat (15/7/2022) pagi.

Bocah laki-laki bertubuh gempal itu awalnya tidak diketahui identitasnya oleh warga dan ditemukan dalam posisi tertelungkup dan sempat dikira boneka.

Zainuri, salah seorang warga di lokasi kejadian, mengatakan awalnya mengira tubuh itu adalah boneka.

“Tapi setelah ada yang bercebur dan memeriksa, ternyata itu tubuh manusia,” ujar Zainuri.

Setelah diketahui, tubuh bocah itu langsung dievakuasi ke daratan dan segera memberikan pertolongan pertama yakni memompa dadanya, agar air yang tertelan bisa keluar.

Tak berhasil dengan cara tersebut, warga kemudian melarikan tubuhnya bocah itu ke Puskesmas Pekauman.

“Sampai ke puskesmas ternyata sudah tidak tertolong lagi,” ujar Zainuri.

Foto dari si bocah pun sempat disebarkan ke whatsapp grup karena tak ada warga yang mengenalinya.

Rupanya tak berselang lama, identitas si bocah akhirnya diketahui sebagai Leandra Izza Raffansyah (6.5), warga komplek Nusa Indah RT. 22 Gg. 1, Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, Jumat siang, penemuan mayat bocah tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita.

“Keterangan saksi yang dihimpun anggota di lapangan, ada yang sebelumnya melihat anak ini mau mencuci kaki di sungai,” terang Kasat Polair.

Anak tersebut diduga tak bisa berenang dan tenggelam di sungai dan tak berselang lama, tubuhnya ditemukan mengapung oleh warga sekitar. (DKM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here