Lomba Konten Video Promosi UMKM dan Bangga Buatan Indonesia

0
92

Jejakbanua.com, Banjarbaru – Masyarakat umum diajak mengikuti lomba membuat konten berupa video yang berisi promosi UMKM atau ajakan menghadiri kegiatan Gerakan Bangga Buatan Indonesia (GBBI) Tahun 2022.

Content Creator Competitin ini melibatkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Bank Indonesia, G20 Indonesia, Pertanian – BNI, Telkom Indonesia, dan lain-lain.

Caranya, video diupload di instagram atau tiktok dengan durasi maksimal 60 detik + Instagram harus dalam mode public (tidak mode private).
Kemudian, wajib follow & tag akun instagram @bank_indonesia_kalsel @kkpgoid dan @setdaprovkalselbergerak.
Syarat lain, konten bersifat original, tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat dan konten menjadi hak milik panitia. Informasi kegiatan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dapat dilihat melalui https://bit.ly/InfoGBB12022.

Hadiah yang ditawarkan untuk pemenang pertama Rp2,5 juta, kedua Rp1,5 juta dan pemenang ketiga mendapat Rp 1 juta. Waktu pendaftaran hingga 20 Juli 2022 ke https://bit.ly/SubmitKontenGBB12022.

Bagi yang berminat bisa menghubungi Rizal 0821 4646 0317

Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor mendukung penuh GBBI yang akan dilaksanakan pada 22 s.d 24 Juli 2022 di Banjarmasin.

Dukungan Paman Birin, sapaan Gubernur Kalsel ini tak lepas dari banyaknya pelaku ekononi kreatif dan UMKM yang mengelola sumber daya alam yang melimpah menjadi produk unggulan. (sal/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here