Jejakbanua.com, Banjarmasin – Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional tahun 2022, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Prov Kalsel bakal mendatangkan Juru Kisah Nasional yang bernama Kempho Antaka. Kehadirannya untuk menghibur dan mendekatkan anak-anak dengan buku bacaan.

Dijadwalkan kegiatan itu digelar di Perpustakaan Palnam Banjarmasin atau Kantor Dispersip Kalsel pada Rabu (20/6/2022).

Kempho Antaka ini menurut Kadispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie tak kalah spesial dengan yang didatangkan sebelumnya, seperti Kak Awam, Kak Resha, Kak Agus DS, Kak Bimo, Kak Ria Enes dan Suzan, Cut Mini, hingga Kak Gery.

Selain kunjungan ke dinas kearsipan dan perpustakaan provinsi jawa tengah, bunda nunung sapaan akrab kadispersip kalsel ini juga menyempatkan untuk berkunjung ketempat tinggal kak kempho. “Pada  saat kunjungan tersebut disambut hangat langsung oleh kak kempho bersama keluarganya di kediaman beliau,” ujar Nurliani.

Kadispersip kalsel juga menuturkan “semoga dengan datang nya kak kempho ke dispersip kalsel pada tanggal 20 Juli 2022 nanti bisa memberikan manfaat dan kecerian untuk anak-anak” ucap bunda nunung.

Sementara, Ka kempho juga menyampaikan terimakasih kepada bunda nunung atas kesempatan yang diberikan untuk memeriahkan hari anak nasional tahun 2022. Ary 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here