Pemuda Desa  Haliau  Ditemukan Gantung Diri, Korban Tinggal Sendirian

0
3145

Jejakbanua.com, Barabai – Lagi, kejadian gantung diri terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tepatnya di Desa Haliau Kecamatan Batu Benawa. Kejadian tersebut menggegerkan warga sekitar.

Adalah seorang warga bernama Ahmad Rizali (22)  yang  ditemukan gantung diri di rumahnya sendiri di Desa Haliau tepatnya di ruang tamu.

Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi melalui Kasubdi PIDM Aipda M Husaini saat dikonfirmasi via WhatsApp  menerangkan, korban ditemukan oleh  Taberani, kakek korban bersama Nordiansyah warga lainnya. “Mereka melihat korban dengan posisi tergantung melalui pentilasi pintu rumahnya sekitar pukul 07.30 Wita.

“Kala itu, rumah itu terkunci dari dalam. Sehingga, kedua orang saksi itu langsung menendang pintu rumah untuk membukanya,” kata Husaini.

Kemudian, Taberani pun langsung menurunkan korban dengan memotong tali menggunakan sebilah parang. Sehingga, korban terlepas dari posisi gantung diri, namun kondisinya sudah meninggal.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tuturnya.

“Sebelumnya, untuk korban diketahui tinggal sendiri dan pernah berkeluarga namun bercerai. Petugas pun setelah mendengar insiden itu langsung mendatangi TKP dan melakukan penanganan,” kata Husaini.

Untuk korban selama ini tinggal sendiri. “Tapi pernah berkeluarga namun bercerai,dan korban juga meninggalkan tulisan dan catatan,” kata Husaini. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here