Jumat, Maret 29, 2024
BerandaHukumDuit BLT Milik Istri Ditilep Buat Beli Sabu

Duit BLT Milik Istri Ditilep Buat Beli Sabu

Jejakbanua.com,Banjarmasin – Sudah pernah terjerat hukum gegara narkotika rupanya belum membuat jera MS (30) untuk kembali bermain-main dengan Sabu.

Warga Jalan Halinau Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin kembali diciduk polisi. Rabu (6/7/2022) malam.

Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto melalui kanit reskrim Ipda Sudirno, membenarkan penangkapan MS, Sabtu (16/7/2022).

Ipda Sudirno, menerangkan, Penangkapan tersangka ini berdasarkan informasi yang diterima anggota dan kemudian ditindaklanjuti.

“Pelaku, malam ditangkap anggota yang patroli di kawasan tersebut. Untuk menghilangkan barang bukti, MS sempat membuang paketan sabu itu ke got, namun terlihat anggota dan tak bisa mengelak lagiq,” katanya.

Kanit reskrim, mengatakan, beberapa saat sebelum diamankan, MS telah melakukan transaksi sabu dengan seseorang. Dia membeli barang haram itu menggunakan uang BLT sang istri yang ditilepnya.

“Tersangka ini terjerat ancaman hukuman seperti pada pasal 114 jo 112 Ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya. DKM

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments