Haul Pertama Guru Kapuh Bakal Digelar Tiga Malam

0
1707

Jejakbanua.com, Kandangan – Wakil Bupati Hulu Selatan Syamsuri Arsyad menerima kedatangan tamu yakni Keluarga dari Alm. KH. Riduan Baseri (Guru Kapuh), Senin ( 18/7/2022).

Selain untuk bersilaturahmi kunjungan Ustadz Fauzan dan Guru Sukran serta Ketua DMI H. Muhammad Thaha ini juga bermaksud untuk mengundang langsung Wakil Bupati HSS untuk dapat berhadir dalam Peringatan Haul Guru Kapuh yang pertama.

Dalam penyampaian terkait pelaksanaan Haulan Guru Kapuh yang pertama ini Guru Sukran menjelaskan sampai saat ini persiapan yang pihaknya laksanakan sudah mencapai 90%.

“Kita sudah mempersiapkan segala macam rencana, mulai dari rute kedatangan, parkir, Rest Area, dan kita juga mempersiapkan banyak layar lebar di titik – titik yang telah kita tentukan sehingga meskipun jauh dari lokasi acara para jemaah bisa melihat kegiatan haulan”, terangnya.

Peringatan Haul Guru Kapuh yang pertama ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) Malam yakni pada malam Jum’at 28 ke 29 Juli 2022 untuk para relawan, malam Sabtu 29 ke 30 Juli 2022 khusus keluarga, dan puncaknya pada malam Minggu 30 ke 31 Juli 2022 untuk umum yang akan di mulai pada pukul 20. 30 Wita.
Dikesempatan ini Ustadz Fauzan juga menghimbau khusus untuk masyarakat HSS agar bisa berhadir pada haulan yang dilaksanakan pada malam Jum’at 28 ke 29 Juli 2022.

“Kepada seluruh warga HSS serta relawan, kami himbau agar bisa berhadir pada malam Jum’at 28 ke 29 Juli 2022 terlebih dahulu, agar nanti pada haul puncaknya malam Minggu 30 ke 31 Juli 2022 kita bisa melayani tamu-tamu Abah Guru Kapuh dari luar daerah dengan sebaik-baiknya”, ucap Ustadz Fauzan.

Menanggapi hal tersebut Wabup HSS mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan bahagia karena telah diundang untuk berhadir dalam Peringatan Haul Guru Kapuh yang pertama.
“saya mengucapkan terima kasih sudah di undang langsung oleh pihak keluarga serta menyambut baik kegiatan haul yang pertama ini dan Insya ALLAH nantinya akan berhadir”, ucap Wabup HSS.

Wakil Bupati juga menyampaikan kepada keluarga bahwa Pemerintah Kabupaten HSS akan turut membantu memberikan fasilitas yang di perlukan untuk kelancaran Haulan Guru Kapuh. (Prokopim HSS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here