Kang Abik Bakal Launching Novel Suluh Rindu di Aula Dispersip Kalsel

0
208

Jejakbanua.com, Banjarmasin – Novelis nasional Habibburrahman El Shirazy bakal melakukan rangkaian lawatan ke Kalsel. Salah satunya bakal hadir di aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) Banjarmasin, pada Senin (25/7/2022) mendatang.

Penulis terkenal yang akrab disapa Kang Abik itu bakal  melaunching novel baru dengan judul Suluh Rindu.

“Hal ini sebagai upaya Dispersip Kalsel dalam meningkatkan literasi dan minat baca masyarakat di Banua. Novelis nasional dengan nama asli Habiburrahman El Shirazy ini akan mengisi kegiatan di Perpustakaan Palnam pada Senin, 25 Juli mendatang, untuk berbagi pengetahuan dengan para penulis dan masyarakat Kalsel,” terang Kadispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie.

Menurut Kadispersip, selain hadir di Perpus Palnam, Kang Abik juga bakal diajak ke  Ponpes Darul Hijrah  dan menghadiri kegiatan tahun baru Islam dan HUT ke 41 Uniska di Banjarmasin. “Jadi ada dua acara dihadiri Kang Abik, dan kita ajak silaturahmi ke Ponpes Darul Hijrah,” kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie.

Tidak hanya Kang Abik, Dispersip Kalsel juga  mendatangkan pendongeng nasional Kempho Antaka pada Rabu (20/7/2022) di Perpustakaan Palnam, untuk menghibur dan mendekatkan anak-anak dengan buku, dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional Tahun 2022. Ary 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here