Paman Birin Lantik Tiga Pejabat, Satu Dari Pemkab Banjar

0
1015

Jejakbanua.com, Banjarbaru – Gubernur Sahbirin Noor kembali melantik tiga pejabat pimpinan tinggi Pratama atau setingkat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel, Selasa (19/7/2022) sore di ruang Abrani Sulaiman Setdaprov Kalsel, Banjarbaru.

Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Sekda Roy Rizali serta unsur pimpinan SKPD Pemprov Kalsel.

Tiga pejabat dilantik adalah H Subhan Nor Yaumil sebagai Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kalsel,  R Suria Fadliansyah selaku Kepala BPBD Kalsel serta  Galuh Tantri Narindra  menjadi Karo Organisasi Setda Kalsel. 

Galuh Tantri sebelumnya menjabat Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Banjar.

Sebelumnya dua pejabat Pemkab Banjar juga menduduki tampuk jabatan di Pemprov Kalsel yaitu Ahmad Solhan selaku Karo Kesra Kalsel/Plt Kadis PUPR Kalsel dan dr Diauddin selaku Kadinkes Kalsel.

Sementara R Suria Fadliansyah sebelumnya adalah Kabag Protokol Biro Adpim Setda Kalsel. Sedangkan Subhan Nor Yaumil sebelumnya Kepala Bakeuda Pemko Banjarmasin.

Berbeda dengan sebelumnya, pelantikan kali ini mengisi tiga jabatan kosong yang selama ini hanya diisi pelaksana tugas (Plt).

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin  meminta kepada Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama yang dilantik untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, serta tanamkan niat yang ikhlas untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan banua demi mewujudkan kalsel maju.

“Tetap berpegang teguh pada ajaran agama, nilai-nilai dan norma sosial yang berlaku, perilaku yang jujur dan bersih sesuai prinsip kebenaran. jaga integritas, komitmen, dan dedikasi saudara-saudara sekalian selaku aparatur sipil negara sesuai sumpah jabatan. laksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab,” katanya.

Dengan pelantikan ini Paman Birin mengharapkan kinerja pembangunan dan pemerintahan daerah dapat berjalan semakin baik ke depan. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here