12 Tahun Menunggu, Herman Bersyukur Tunaikan Haji

0
124

Jejakbanua.com, Banjarbaru – Herman, jemaah haji asal kabupaten Tabalong, bersyukur karena telah menunaikan ibadah haji bersama istrinya.

Herman harus menunggu 12 tahun agar bisa menginjakan kaki ke Mekkah. “Alhamdulillah tahun ini dapat menunaikan ibadah haji, kami harus menunggu 12 tahun baru bisa berangkat,” ungkapnya usai tiba di asrama haji Banjarbaru setelah menunaikan ibadah haji, Selasa (26/7/2022) pagi.

Herman adalah satu dari  jamaah haji Kloter I Embakasi Banjarmasin yang tiba di Kalsel dan disambut langsung Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Kalsel Muhammad Tambrin pun mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang sangat memperhatikan jemaah haji dengan melepas keberangkatan dan menyambut kembali kedatangan jemaah.

“Terimakasih Pak Gubernur Paman Birin atas perhatian kepada kami dan semua jamaah. Sekali lagi terimakasih Paman Birin,” ujar Tambrin

Ditambahkanya, ada beberapa hal yang menjadi perhatian utama pada saat kedatangan, salah satunya pemeriksaan kesehatan jemaah haji dari terpapar Covid-19.

Skrining antigen akan dilakukan bagi jamaah haji yang datang dengan beberapa skenario, diantaranya, tes antigen dengan 10 area yang sudah disiapkan. Ary 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here