Jejakbanua.com, Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor membuka Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel dan Konferensi Kerja Provinsi di Gedung PWI Jl. Hidayatullah, Lingkar Utara Dalam, Banjarmasin pada Sabtu (30/7).

Hadir dalam pembukaan itu Ketua Umum PWI Atal Sembiring Depari, Pengurus PWI Kalsel serta sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Kalsel.

Pada pembukaan itu juga dihadiri para tokoh pers Kalsel. Seperti H. Gusti Rusdi Effendie, HM. Taufik Effendie dan sejumlah pimpinan media di banua.

Dalam sambutannya, Gubernur yang biasa disapa Paman Birin ini mengingatkan, insan pers dituntut pandai dalam menghadapi berbagain tantangan ini. “Jangan berdiam diri, tanpa adanya upaya untuk melakukan inovasi, dan meningkatkan kemampuan diri,” harapnya.

Paman Birin juga meminta, agar wartawan memiliki kompetensi sebagai seorang wartawan yang profesional, dan berpengetahuan luas. 

Seusai menyampaikan sambutan dan membuka langsung konferensi, Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel ini bersama Ketua PWI Pusat dan tokoh-tokoh pers banua melakukan foto bersama.

Agenda konferensi kerja provinsi ini salah satunya adalah pemilihan Ketua PWI Kalsel periode 2022-2027. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here