Pemprov Kalsel dan Korem Antasari Jalin Sinergi Melalui Futsal

0
73

Jejakbanua.com, Banjarmasin – Sinergitas Pemerintah Provinsi Kalsel dengan Korem 101 Antasaru terjalin melalui olahraga futsal.

Bertempat di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila Banjarmasin pada Jumat (29/7) malam, trofeo futsal gembira yang mempertemukan tim Gubernur Kalimantan Selatan, Paman Birin FC melawan Kepala SKPD Lingkup Pemprov Kalsel dan Korem 101 Antasari.

Laga trofeo futsal itu pun berjalan menarik dan menghibur. Suporter baik dari tim Paman Birin, tim kepala SKPD maupun Korem 101 bersorak-sorai memberikan dukungan.

Paman Birin usai laga trofeo mengaku gembira laga futsal bersama ini berjalan lancar untuk menjaga kekompakan, mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan, serta sinergitas antara Pemprov Kalsel dengan aparat khususnya Korem 101 Antasari.

“Futsal ini agar senantiasa menjaga kekompakan dan sinergitas, kesehatan serta kebersamaan yang  sudah terjalin dengan baik,” ucap Paman Birin.

Paman Birin menambahkan, tim yang solid adalah tim yang akan meraih kemenangan. Begitu juga dengan mencapai suatu tujuan seperti pembangunan di daerah, memerlukan sinergi dan kolaborasi yang apik dari Muspida, SKPD nya serta seluruh stakeholder.

Senada dengan Paman Birin, Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar mengatakan, untuk mewujudkan Visi dan Misi Kepala Daerah semuanya harus bersinergi, tak terkecuali seluruh SKPD lingkup Pemprov Kalsel.

Sementara itu, Danrem 101 Antasari, Rudi Puruwito ditemui usai pertandingan mengungkapkan, siapapun yang menang dan berapapun hasil skornya tidaklah penting.

“Yang terpenting sinergitas antar Muspida dan seluruh perangkat daerah di Kalsel bisa terjaga dengan baik, Kalsel Maju, BERGERAK !!!,” tegasnya. (end/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here