Sandi Anak Paman Birin Gelar Lomba Mamair, Ribuan Warga Ikut Serta

0
296

Jejakbanua.com, BANJAR – Lomba Memancing dengan teknik “Mamair dan Casting ” secara resmi dibuka oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor bertempat di  desa Munggur Raya Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar  Minggu (31/7) siang sekaligus mengawali Tahun Baru Islam 1444 H.

H. Sandi Fitrian Noor selaku ketua panitia yang juga putra dari Gubernur Kalsel berterima kasih atas kehadiran Paman Birin pada lomba yang di ikuti 1.000 lebih penggemar mancing mania. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura bahkan juga dari Kalteng.

Putra pertama Paman Birin ini juga menjelaskan bahwa dalam lomba kali ini ada dua kategori yang di laksanakan.

“Lomba Mamair dan Casting merupakan perpaduan teknik tradisional dan modern dan masing-masing kategori ada juara terbanyak dan terberat” kata Sandi.

Ada hadiah utama yang akan diperebutkan yakni sebesar Rp 6 juta sampai Rp8 juta rupiah. Serta untuk 15 besar juga diberikan uang pembinaan serta yang belum juara juga akan diberikan doorprice.

“Alhamdulillah pada kesempatan lomba kali  ini, Bapak Gubernur tadi juga mengapresiasi dengan tambahan hadiah untuk para juara satu masing masing kategori mendapatkan 5 juta rupiah,” Sandi menambahkan.

Kejuaraan Lomba ini merupakan kerjasama dari Aliansi Pemuda Anti Narkoba ( APAN ) Kalsel dan Bank Kalsel. Diharapkan lomba akan menjadi event tahunan dan salah satu bagian untuk lebih berkreativitas lagi khususnya para pemuda menghindari persoalan narkoba. (Adpim/ary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here