Jejakbanua.com, Banjarmasin – Mahligai Pancasila Pecah Masyarakat Sungai Pinang, Kabupaten Banjar histeris, teriak dan tepuk tangan saat kedatangan Ahmad Dhani ke Mahligai Pancasila untuk memenuhi undangan khusus Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin pada Minggu (31/7) malam.

Ahmad Dhani merupakan seorang penyanyi-penulis lagu dan musisi rok. Ia merupakan pendiri dan pemimpin grup musik legendaris Indonesia yaitu Dewa 19.

Kedatangan Ahmad Dhani ke Mahligai Pancasila setelah dirinya bersama Band Dewa 19 usai menggelar konser spesial 30 tahun nya Dewa 19 di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, di Gedung Sultan Suriansyah.

Dihadapan penonton di Mahligai Pancasila, Ahmad Dhani menyumbangkan sebuah lagu ikonik dari Dewa 19 yaitu Separuh Nafasku, penonton pun antusias dibuatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Paman Birin mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Dhani beserta kru, karena ditengah kesibukan dan kepadatan jadwal manggung, Ahmad Dhani mau menyempatkan diri datang ke Mahligai Pancasila untuk menghibur masyarakat.

“Kebetulan malam ini kita lagi ada silaturahmi dengan masyarakat Desa Sungai Pinang, Kabupaten Banjar. Momennya pas sekali, Dewa 19 konser di Banjarmasin, setelah konser langsung kita undang kesini. Sekalian silaturahmi dan menghibur masyarakat yang kebetulan juga lagi ada disini,” ucap Paman Birin. (end/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here