Kecelakaan Beruntun di Banjarbaru Libatkan Tiga Mobil Besar

0
339

BANJARBARU – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di lampu lalu lintas simpang tiga Jalan Trikora-Jalan Mistar Cokrokusomo, Sungai Besar, Banjarbaru Sabtu, (6/8/2022) malam. Kali ini terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan sedikitnya tiga kendaraan berbadan besar.

Kecelakaan melibatkan tiga buah mobil, satu mobil truk Fuso dan dua mobil tangki warna biru.

Salah seorang warga, Hendra mengatakan kejadian tepat sebelum lampu lampu pengatur lalu lintas dalam keadaan lampu menyala merah tanda berhenti.

“Lampu merah, truk fuso di depan berhenti, kemudian disusul mobil tangki yang di tengah kemudian mobil tangki terakhir,” ujarnya.

Entah karena hilang kendali atau terkejut ujar Hendra, mobil yang paling belakang langsung menyeruduk mobil tangki yang ada didepannya dan kemudian mobil tangki di depan langsung menyeruduk truk Fuso yang menunggu lampu merah.

Dikatakan Hendra, truk Fuso yang berada paling depan melarikan diri ke arah Cempaka.

“Truk tangki sama PT kayaknya, truk di depan melarikan diri, mungkin karena merasa tidak bersalah,” katanya.

Imbas kejadian tersebut dua buah truk tangki mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan kabin mobil.

Tak hanya itu, jalanan pun ikut terkena imbasnya. Sebab, banyak tumpahan solar yang mengakibatkan jalanan menjadi licin.

Sementara itu, Emergency Jon Fire&Rescue, Udin mengatakan terkait korban dalam kejadian tabrakan beruntun tersebut, korban ada dua, satu sopir truk tangki sempat terjepit dan mengalami patah kaki.

“Satu korban tadi sempat terjepit dan mengalami patah kaki, sekarang sudah dibawa langsung oleh keluarga korban menggunakan unit pribadi,” ujarnya.

Beredar kabar dalam insiden tersebut ada yang meninggal dunia, hal itupun dibenarkan Udin. Namun, bukan dari kecelakaan tersebut.

“Yang meninggal itu temannya sopir yang mencoba menolong si sopir yang sedang terjepit, kayaknya terkejut,” ujarnya. Ibn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here