Harjad Kalsel 72, Biro Umum Kalsel Gelar Lomba Tenis Meja

0
107

Jejakbanua.com, Banjarbaru – Tak mau ketinggalan peringati Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-72 dan Hari Kemerdakaan Republik Indonesia yang ke-77, Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan selenggarakan pertandingan tenis meja.

Sebagaimana yang terus digelorakan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, olahraga adalah salah satu cara untuk meningkatkan imunitas dan tentunya menyehatkan.

“Pertandingan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi yang ke-72 dan HUT Proklamasi yang ke-77. Selain itu tidak lain adalah juga untuk menciptakan silaturahmi di antara para karyawan-karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan,” ujar Kepala Biro Umum Setdaprov Kalsel, Rospana Sofian usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Lebih lanjut, ujar Opan sapaan akrab Rospana Sofian ini, pertandingan yang diikuti karyawan/karyawati lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan ini berlangsung lancar, selama kurang lebih satu minggu.

“Alhamdulillah pelaksanaan lancar, berjalan sportif dan seluruh peserta sangat antusias . Semoga di tahun-tahun selanjutnya tetap dapat dilaksanakan,” ucapnya.

Mempertandingkan dua kategori, yaitu single dan double, rangkaian pertandingan ini akhirnya melahirkan tujuh juara di masing-masing kategori.

Untuk pemenang di kategori single juara pertama adalah Purnomo, disusul Fahmi, Budi, Babe, Yanto, Bani dan Eko.

Sedangkan untuk kategori double adalah juara direbut pasangab Purnomo dan Gufron, lalu selanjutnya Budi dan Ahmadin, Yanto dan Wahab, Irwan dan Udin, Noorul dan Razi, Hasan dan Fahmi serta Bani dan Mustaqim. (Ran/Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here