Jejakbanua.com, Banjarmasin – Ajang lomba paduan suara Mars Bergerak menjadi ajang yang memberikan semangat bagi bagi antar SKPD di lingkup Pemprov Kalsel.

Menariknya, meski telah menentukan juara yakni paduan suara Setdaprov Kalsel, nantinya tim paduan suara ini akan digabung menjadi 1 tim Pemprov Kalsel.

Dimana, pesertanya akan dipilih dan diseleksi dari seluruh peserta paduan suara yang tampil.

“Mohon izin Bapak Gubernur H. Sahbirin Noor atau Paman Birin, tim paduan suara ini nantinya akan menjadi milik Pemprov Kalsel. Dan Isya Allah, akan ditampilkan pada saat pembukaan MTQ XXIX pada bulan Oktober mendatang,” kata Widi Gunawan, koordinator lomba paduan suara dihadapan Paman Birin.

Mendengar itu, Paman Birin pun menyampaikan apresiasi kepada semua tim yang tampil dengan semangat membawakan lagu Mars Bergerak ciptaannya.

“Selamat kepada pemenang. Saya tambahi lagi hadiah uang untuk para juara,” kata Paman Birin.

Sementara itu, H. Barkatullah, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov yang juga panitia berbagai kegiatan lomba dalam rangkaian Harjad ke-72 mengaku senang semua kegiatan berjalan lancar.

“Alhamdulilah, semua kegiatan berjalan dengan lancar. Mulai lomba nyanyi, paduan suara hingga anake foto selfi di instagram Setdaprovkalselbergerak,” kata H. Berkatullah.

Tak itu saja, anaka lomba yg ditanyangkan melalui kanal youtube resmi Pemprov Kalsel “Setdaprovkalselbergerak” itu mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat.

“Jumlah penonton melalui akun youtube luar biasa. Banyak masukan, saran dan kritik agar tahun depan kegiatan ini semakin lebih baik,” terang H. Berkatullah (mul/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here