Jumat, April 19, 2024
BerandaEkonomi & BisnisHarjad Banjar 72, Saidi Mansyur : Terima Kasih Masyarakat

Harjad Banjar 72, Saidi Mansyur : Terima Kasih Masyarakat

MARTAPURA,- Mengusung tema “ Bersinergi Untuk Penguatan Ekonomi dan Sosial Masyarakat Yang Maju Mandiri dan Agamis “ puncak peringatan ke 72 Hari Jadi Kabupaten Banjar Tahun 2022, digelar dihalaman kantor Bupati Banjar Martapura. Rabu (24/08/2022) pagi.

Pada peringatan ini, undangan menyaksikan video singkat tentang pembangunan di Kabupaten Banjar, berbagai inovasi yang dilakukan untuk kemudahan masyarakat, serta berbagai penghargaan yang diraih oleh pemerintah daerah, baik tingkat provinsi maupun nasional. 

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor sampaikan ucapan selamat Hari Jadi Ke 72 Kabupaten Banjar. Gubernur yang akrap di sapa Paman Birin ini mengatakan, pembangunan juga terus dilakukan seperti perbaikan jembatan, pembangunan jalan dan memproyeksikan akan membangun sebuah mesjid yang besarannya seperti mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, yang rencananya berlokasi di Banjarbaru. 

Paman Birin juga harapkan pembangunan yang ada di Kabupaten Banjar terus berkelanjutan dan berhasil secara maksimal.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan rasa sukur dan bahagia karena dihari yang bersejarah ini, dapat bersilaturrahmi mempererat rasa kebersamaan, untuk melangkah bersama-sama dalam meningkatkan pembangunan dan bersinergi untuk pembangunan berkelanjutan.

“ Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, yang telah bersinergi dan ikut berperan dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19,” ujarnya.

Saidi Mansyur menambahkan, masih banyak hal yang harus di benahi dan di kerjakan, karena itu bantuan dan arahan Gubernur Kalimantan Selatan, sangat diharapkan dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Banjar.

Puncak peringatan hari jadi ini juga dilakukan penandatanganan prasasti, kesepakatan bersama dan penyerahan bantuan, sertifikat tanah, penghargaan pemenang lomba dan penghargaan inovasi daerah.

Kegiatan tersebut juga di hadiri anggotya DPR RI Muhammad Rifqinizamy Karsayuda dan Saifullah Tamliha, Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Sekda Banjar HM HIlman, Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Ketua dan Wakil Ketua I  TP PKK Banjar, unsur Forkopimda, para Kepala SKPD Banjar, para camat dan pimpinan Perusda Banjar,  serta sejumlah undangan. (Advertorial)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments