Bulan Gemar Baca, Pengunjung Perpustakaan Palnam Diberi Hadiah

0
146

Jejakbanua.com, Banjarmasin – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel akan menyiapkan banyak hadiah bagi pengunjung perpustakaan Dispersip Kalsel.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan yang jatuh pada 14 September mendatang.

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie mengatakan, pihaknya akan menyiapkan undian setiap harinya yang akan diberikan pada awal hingga akhir September nanti atau satu bulan penuh, dengan berbagai hadiah menarik.

“Rencananya bagi pemustaka yang datang bisa langsung mendapat kesempatan untuk mengambil kupon undian dan kita umumkan hari itu juga,” kata Nurliani melalui siaran pers Dispersip Kalsel, Banjarmasin, Senin (29/8/2022).

Nurliani menambahkan, akan menyediakan ratusan unit hadiah menarik seperti peralatan shalat, alat-alat masak, sembako, dan lainnya yang dibagikan secara bersamaan pada awal Oktober mendatang.

Undian ini, lanjut Nurliani, dapat diikuti di Perpustakaan Palnam Jalan Ahmad Yani Kilometer 6 Banjarmasin maupun Perpustakaan Tendean di Jalan Pierre Tendean Banjarmasin, dengan syarat pemustaka telah menjadi anggota perpustakaan tersebut.

“Yang belum menjadi anggota bisa juga langsung mendaftar, dan akan mendapat kartu anggota, apalagi prosesnya sangat mudah, dan cepat,” jelas Nurliani.

Selain memperingati dua momen spesial tersebut, pemberian hadiah harian ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih Dispersip Kalsel terhadap para pemustaka yang telah mendukung program pemerintah dalam peningkatan literasi.

“Walaupun masyarakat sudah semakin sadar pentingnya membaca mesti tanpa ini, namun ini hanya stimulus juga untuk terus mempromosikan perpustakaan dan kegemaran membaca, bahkan itu terlihat dari peningkatan pengunjung dan anggota kita dari tahun ke tahun,” ucap Nurliani. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here