Banjarbaru – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Kalsel di Halaman Setdaprov Kalsel pada Senin (5/9).

Paman Birin dalam mengawali sambutan menyampaikan apresiasi kepada ASN yang hari ini telah mengikuti apel gabungan.

Pada kesempatan itu, Paman Birin mengingatkan kembali seluruh ASN di Pemprov Kalsel akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXIX pada 10-19 Oktober 2022 mendatang.

“Kita akan menjadi tuan rumah MTQ Nasional. Semoga kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dan menyenangkan bagi semua tamu yang datang di banua,” kata Paman Birin.

Paman Birin menyebut, kebanggaan bagi Kalsel menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya. Setelah sebelumnya pada tahun 1970 silam.

Momentum inilah, terang Paman Birin menjadi penyemangat Kalsel untuk menyiapkan dengan baik. 

Seperti halnya haul Guru Sekumpul yang pernah dilaksanakan dan mendapat kunjungan tamu dari seluruh penjuru nusantara, bahkan dunia.

“Kita ingat waktu Haul Guru Sekumpul, kita semua warga menyambut dengan senang dan melayani tamu dengan gembira. Kita senang, tamu pun merasa senang juga. Semoga semangat itu juga akan kita lakukan waktu MTQ Nasional bulan Oktober mendatang,” harap Paman Birin. (mul/adpim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here