Jejakbanua.com, BANJARBARU – Terungkap kronologi kecelakaan yang pada Senin (5/9/2022) malam di Jalan Mistar Cokrokusumo Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru, tepatnya di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusuma melalui Kasi Humas, AKP Tajudin Noor menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut.

Kejadian bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Jumiran (56) yang semula dari arah Bangkal menuju Simpang Empat Banjarbaru kemudian putar balik.

Secara bersamaan datang mobil light truck dump Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan Saifullah yang datang dari arah Simpang Empat Banjarbaru menuju Bangkal.

“Di TKP, motor Yamaha Jupiter tertabrak oleh unit Light Truck Dump Mitsubishi Colt Diesel tepat di depan KUA Banjarbaru,” bebernya, Selasa (6/9/2022)

Disampaikan Tajudin, akibat kejadian tersebut Jumiran luka lebam pada wajah, betis kanan patah dan dinyatakan meninggal dunia, sementara Saifullah mengalami luka lecet ringan.

Diberitakan sebelumnya kecalakaan terjadj di Jalan Mistarcukrokusomo Kecamatan Cempaka, yang melibatkan pengendara roda 2 dan roda 4.

Dikabarkan pengendara roda 2 meninggal dunia setelah dirinya terseret lumayan jauh dan bagian bak dum truk menimpa sebagian badan kaki dan tangannya.

Jenazah korban sulit dievakuasi dikarenakan tertindih bak truk, setelah beberapa saat jenazah korban berhasil dikeluar, kemudian langsung dibawa ke Kamar Jenazah RS Idaman Kota Banjarbaru.(ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here