Jejakbanua.com, Banjar – Atmatsay The Legend of Brother Adventure V dan Borneo Hard Enduro Series 1 2022 resmi digelar di kawasan Kiram Park, Kabupaten Banjar pada Sabtu (10/9) pagi.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor yang melepas para riders menyambut positif event adventure trail sebagai sarana olahraga dan menjalin silaturahmi.

Tak sekedar mempererat jalinan silaturahmi saja, Paman Birin juga menyebut kegiatan ini juga bisa untuk melakukan berbagai kegiatan sosial maupun mengkampayekan hal-hal positif

“Saya bersyukur dengan adanya event otomotif berskala nasional dan bahkan inernasional ini di banua kita. Ini menunjukan banua kita layak dikenal dunia dan dapat menjadi destinasi favorit bagi rider,” kata Paman Birin.

Paman Birin juga menyampaikan, dalan waktu dekat bulan November mendatang, Kalsel akan menggelar otomotif berskala internasional. Para riders top dunia telah mengkonfirmasi akan kembali turut serta dalam event bertajuk Uncle Hard Enduro 2022 itu.

Dengan event itu, Paman Birin berharap dapat terus membangkitkan semangat mengembangkan olahraga otomotif di banua dan negara kita.

Para riders banua dapat terus belajar, mengasah dan meningkatkan kemampuan sehingga sehingga dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama Kalsel.

“Kepada seluruh peserta selamat mengikuti event ini dan menikmati suguhan alam Kiram sembari memacu andrenalin. Serta dapat menjadi wahana uji coba bagi anggota Almatsay agar bisa dan berpartisipasi dalam Uncle Hard Enduro 2022 nanti,” harap Paman Birin. (mul/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here