Jejakbanua.com, Banjarbaru – Kegiatan Banjarbaru Bershalawat yang bertempat di pondok pesantren (Ponpes) Raudhatul Muta’allimin Annahdliyah (RMA) Guntung Manggis menyedot ribuan jemaah dari berbagai daerah. Kehadiran Gus Azmi dan Habib Ali Al Bayti membuat jemaah terpukau dengan lantunan Shalawat dan tausiyahnya.

Murabbi Ponpes RMA Guntung Manggis, KH Muhari atau akrab disapa Gus Muha bersyukur dengan antusias warga akan kegiatan Banjarbaru Bershalawat yang digelar pihaknya.

“Alhamdulillah kita bersyukur banyak jemaah hadir, dan Shalawat semakin bergema di Banjarbaru ini,” kata saat ditemui Selasa (13/9/2022) di Banjarbaru.

Dengan dihadirkannya Gus Azmi dalam Banjarbaru Bershalawat  ini juga sekaligus memperkenalkan Ponpes RMA kepada masyarakat luas.

“Kita ingin masyarakat tahu dan kenal dengan pondok RMA ini, salah satu Ponpes yang ada di Banjarbaru,” kata Gus Muha. 

Ia  berharap kehadiran Gus azmi di pondoknya juga memberikan berkah sehingga pembangunan Ponpes RMA dapat terselesaikan. Diakuinya, pihaknya masih belum bisa menyelesaikan pembangunan tempat belajar santri hingga saat ini. 

Karena itu pihaknya masih mencari donatur dari masyarakat yang ingin menginfakkan hartanya untuk penyelesaian pembangunan Ponpes RMA.

“Kita juga harapkan Ponpes  RMA semakin bermanfaat  bagi pengembangan dan peningkatan SDM Kalimantan Selatan, lebih relijius dan agamis. ” Harapnya. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here