Harhubnas 2022, Paman Birin Spontan Donorkan Darah 

0
138

Jejakbanua.com, Banjarbaru – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor yang kerap disapa Paman Birin secara spontan donorkan darah dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022. Aksi sosialnya ini dilaksanakannya usai menjadi Pembina Apel dalam Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2022 di Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, di Banjarbaru pada Senin (19/9).

Aksi Paman Birin mendonorkan darah ini sudah kerap ia lakukan dalam berbagai kegiatan. Aksinya tersebut  juga diikuti sejumlah kepala SKPD di lingkup Pemprov Kalsel serta jajaran Dinas Perhubungan Kalsel berserta stake holder terkait.

Plt Kadishub Kalsel Hermansyah mengatakan kegiatan sosial donor darah yang diikuti Paman Birin ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan lainnya pada Harhubnas yang diselenggarakan di seluruh Indonesia.

Seperti kegitan seni, olahraga, kampanye keselamatan transportasi, bakti sosial, upacara dan lain-lain. 

“Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional ini ditarget transportasi di penjuru negeri dapat berjalan aman dan lancar, bagi Pemprov Kalsel hal ini disambut dengan terus meningkatkan keselamatan transportasi di banua, keselamatan jiwa, barang dan lingkungan,” kata Hermansyah.

Untuk ini jajaran Dishub Kalsel berharap sinergitas dan kolaborasi terus ditingkatkan beserta seluruh pemangku kepentingan lainnya agar transportasi Kalsel kian aman dan lancar. Ary 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here