Turdes Naik Trail, Paman Birin Menembus Desa di Ujung Kalsel

0
377

Banjar – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor sukses memimpin giat Turdes (Tur Desa) dengan tajuk pengendalian inflasi . Mengelilingi berbagai pelosok desa di banua gunakan motor trail, Paman Birin dan rombongan para rider tiba di Kiram Park Senin (7/11/2022). Turdes Pengendalian Inflasi 2022 ini  mulai Kamis (3/11/2022) lalu.

Turdes dengan menggunakan trail telah dilakukan  Paman Birin  sejak awal kepemimpinannya, dan pada Turdes kali ini untuk ke 8 kalinya.

Dalam sambutannya usai menerima piagam Rekor MURI, Paman Birin ungkap alasan dirinya menggunakan motor trail dalam giat Turdes.

“Dengan naik trail maka kita dapat menembus daerah pelosok Kalsel yang sulit  dijangkau, salah satunya  di Turdes ke 8 ini kita mengunjungi Desa Tanjung Seloka Kotabaru yang berada di ujung Kalsel,” kata Paman Birin.

Kegiatan Turdes ini ditekankan Paman Birin, dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di desa – desa dikunjungi.

Ia pun memberikan apresiasi kepada para rider dan semua pihak yang mendukung kegiatan Turdes ini hingga lancar dan selamat. “Turdes ini zero accident, tak ada kendala dalam perjalanan, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan kita dapat menekan inflasi atau kenaikan harga  di Kalsel,” kata Paman Birin.
Untuk diketahui Turdes Gubernur Kalsel ini tercatat dalam Rekor MURI atas kegiatan touring naik trail dengan jarak tempuh 1000 KM. Selain itu juga dapat piagam penghargaan DPRD Kalsel. ary

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini