DKISP Banjar Kerjasama Join Konten dan Peningkatan SDM Dengan GPR TV

0
243

JAKARTA,- Kementerian Kominfo RI dengan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar akan jalin kerjasama atau MoU terkait join konten dan peningkatan kualitas SDM.

Hal tersebut terungkap saat kunjungan kerja Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith beserta rombongan ke GPR TV, di Kantor Kementerian Kominfo RI, Jakarta, Kamis (10/11/2022) pagi.

HM Aidil Basith didampingi Kabid IKP Muhari dan jajaran disambut hangat oleh Direktur Direktorat Pengelolaan Media  Kementerian Kominfo RI Nursodik Gunarjo yang sekaligus memimpin pertemuan tersebut.

HM Aidil Basith mengharapkan kerjasama ini memperkuat kualitas siaran suara Banjar, dan  memperluas  deseminasi informasi pembangunan Kabupaten Banjar ditingkat nasional melalui GPR TV.

Direktur Direktorat Pengelolaan Media  Kementerian Kominfo RI Nursodik Gunarjo sendiri juga menawarkan join program dan pengembangan SDM dimaksud dengan MoU.

” Penandatangan MoU kerjasama join program rencana dilaksanakan sebelum akhir tahun ini ” ujarnya

Nursodik juga apresiasi TV Suara Banjar yang hingga saat ini selalu aktif mengirimkan konten pemberitaan kepada pihaknya.

Ia juga menyebut Kominfo Banjar dengan prestasinya, yang selalu juara dalam event yang diselenggarakan oleh Kementrian Kominfo.

” Salah satunya adalah Anugerah Media Center Terbaik,” pujinya.

Usai pertemuan rombongan DKISP Banjar diajak berkeliling untuk melihat ruang kerja dan studio produksi GPR TV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini