Rabu, Mei 29, 2024
BerandaHukumDinsos Kalsel Siapkan Makanan Gratis Saat Haul Guru Zuhdi Ke 3 Tahun...

Dinsos Kalsel Siapkan Makanan Gratis Saat Haul Guru Zuhdi Ke 3 Tahun 2023

Jejakbanua.com, Banjarmasin – Pemprov Kalsel melalui Dinsos Kalimantan Selatan bakal berbagi makanan gratis dalam rangka Haul ke-3 Abah Guru Zuhdi tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kubah Guru Zuhdi, Jalan Belakang Masjid Jami, Antasan Kecil Timur, Banjarmasin pada 30 Maret atau bertepatan pada 9 Ramadan 1444 H usai Shalat Tarawih. “Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sesuai arahan Gubernur Kalsel Paman Birin akan membuka dapur umum pelayanan dengan memberikan makanan gratis kepada jemaah,” kata Plt Kepala Dinsos Provinsi Kalsel, Muhammadun melalui Kepala Bidang Penanganan Bencana, H Achmadi, Selasa (28/3/2023).
Dinsos Kalsel menurunkan Tim Tagana dan akan mempersiapkan sejak sore pukul 15.00 WITA sampai selesai pelaksanaan peribadatan tarawih malam ke-9 Ramadan untuk Haul Abah Guru Zuhdi.
“Insyaallah Dinsos Kalsel akan menyiapkan kurang lebih 5.000 makanan siap saji yang dibagikan kepada jemaah,” kata Achmadi.
Dijelaskan Achmadi, nantinya posisi mereka berada di ring satu dari lokasi kubah Guru Zuhdi yaitu kawasan Komplek Malkon Temon yang mana akses keluar masuk lebih gampang untuk membawa bahan makanan yang dipersiapkan.
“Menunya berupa makanan khas berbuka yang disiapkan untuk dibagikan kepada jemaah, ditambah juga ada takjil,” ucap Achmadi.
Pihaknya pun berharap pelaksanaan Haul Abah Guru Zuhdi tahun 2023 ini dapat berjalan lancar, aman dan tertib.
“Semoga apa yang kita berikan dapat menjadi ladang amal bagi kita semua,” harap Achmadi. Ary

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments