Gubernur Kalsel Paman Birin Dukung Palestina

0
161

Jejakbanua.com, Banjarbaru – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyatakan dukungannya terhadap warga Palestina yang mengalami penderitaan atas aksi penindasan dan penjajahan yang dilakukan Zionis Israel. Hal ini ia tunjukkan saat memimpin apel gabungan Pemprov Kalsel di Halaman Kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru Senin (4/12/2023).

Dalam apel tersebut, Paman Birin memimpin apel dengan bendera Palestina di tangannya. Selain itu nampak di bagian pipi kanan Paman Birin juga dilukis dengan gambar bendera Palestina.

Paman Birin mengetuk hati para pegawai Pemprov Kalsel yang hadir untuk menyumbangkan rezeki untuk membantu warga dan anak anak Palestina yang menderita akibat perang yang tak berkesudahan.

Hasilnya ratusan juta terkumpul hasil sumbangan pegawai Pemprov Kalsel saat apel gabungan Pemprov Kalsel tersebut.Total Rp 821 juta lebih terkumpul.

Termasuk donasi dari dari keluarga besar Disdikbud Kalsel sebesar Rp 560 juta lebih.

Paman Birin berharap dengan terkumpulnya donasi ini dapat dimanfaatkan sebaiknya sekaligus meringankan korban perang warga Palestina.

“Donasi yang kita kumpulkan ini adalah bentuk aksi kepedulian kita atas penderitaan warga Palestina akibat perang, semoga dapat bermanfaat meringankan penderitaan khususnya para wanita dan anak anak Palestina,” kata Paman Birin. 

Usai apel Paman Birin langsung bertolak ke Jakarta, guna menyalurkan sumbangan pegawai Pemprov Kalsel tersebut. Ary

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini